home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan Konsep Sensual, Trio Nasty Nasty Akan Saingi Duo Trouble Maker?

Senin, 08 September 2014 20:00 by citra09 | 6654 hits
Debut dengan Konsep Sensual, Trio Nasty Nasty Akan Saingi Duo Trouble Maker?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi dan sensual sepertinya masih akan terus diusung oleh para idola K-Pop, seperti duo sensasional Trouble Maker yang terdiri dari HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST. Tahun ini, grup serupa pun juga kembali muncul, yaitu Nasty Nasty.

Berbeda dengan Trouble Maker, grup ini memiliki format trio yang terdiri dari para artis di bawah asuhan Star Empire Entertainment, yaitu Kevin ZE:A, Kyungri Nine Muses, dan penyanyi pendatang baru bernama Sojin.

Sejak akhir Agustus, grup yang juga mengandalkan konsep sensual dan penampilan serba terbuka dari para membernya ini telah merilis berbagai teaser foto dan video, yang memperlihatkan adegan cukup provokatif dari ketiga membernya.

Dalam salah satu teaser, Kevin terlihat tampi shirtless memperlihatkan abs seksinya di mana ia berpose cukup sensual dengan beberapa wanita, yang membuat fans penasaran mengenai penampilan debut trio satu ini.

Pada 3 September, Nasty Nasty pun secara resmi merilis single debutnya yang berjudul ‘Knock’ beserta video musikknya. Sama dengan dugaan sebelumnya, video tersebut memperlihatkan beberapa adegan provokatif dengan iringan saxophone yang menambah kesan sensual.

Kesamaan konsep dan beberapa genre lagu pun membuat trio Nasty Nasty kerap dibandingkan oleh Trouble Maker. Gimana menurutmu, Dreamers? Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)