home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampir ke Dreamers Radio, Maudy Ayunda Kejar-kejaran dengan Penggemar!

Senin, 08 September 2014 19:20 by syaifan | 3674 hits
Mampir ke Dreamers Radio, Maudy Ayunda Kejar-kejaran dengan Penggemar!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo muda Maudy Ayunda, beberapa waktu yang lalu menyempatkan diri tampil di program FridayKustik bersama DreamersRadio.Com untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul ‘Bayangkan Rasakan’. Namun ternyata, sebelum ia tiba di studio DreamersRadio.Com, Maudy sempat mengalami hal seru di perjalanan.

Kondisi jalanan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jum’at (5/9) lalu memang terbilang cukup padat. Maudy yang seharusnya bisa menempuh jarak dari rumah ke DreamersRadio.Com hanya dengan waktu sepuluh menit terpaksa harus berjalan kaki untuk menghindari kemacetan.

Sekitar 100 meter sebelum tiba di studio DreamersRadio.Com, Maudy pun mengaku dikenali dan dikejar oleh sejumlah penggemar. Dengan terpaksa, ia pun harus berjalan lebih cepat dan bisa sampai di studio tepat waktu.

“Jalanannya macet banget, akhirnya aku pilih jalan kaki sama Mama. Pas di lampu merah, ada anak segerombolan anak SMA yang kejar-kejar aku. Mereka manggil-manggil tapi karena harus mulai siaran, akhirnya aku jalan lebih cepat,” ujar Maudy kepada DreamersRadio.Com.

Baca juga: Ungkap Kisah Cintanya, Jesse Choi Puji Habis Sosok Maudy Ayunda

Meski sudah berusaha lebih cepat, ternyata masih ada beberapa penggemar tadi yang mencoba menarik lengan Maudy. “Sempat ada yang tarik-tarik tangan aku, tapi untungnya nggak kenapa-kenapa,” jelas Maudy.

Maudy sendiri diketahui akan segera kembali ke Inggris untuk melanjutkan kuliahnya. Maka dari itu, di masa liburan musim panasnya ini, ia pun menyempatkan diri datang ke sejumlah stasiun radio termasuk DreamersRadio.Com untuk mempromosikan single barunya.

“Karena harus balik lagi ke Inggris bulan depan, aku jadi harus promo single baru ini pas lagi liburan di sini,” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)