home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Debut di Runway New York Fashion Week S/S 2015!

Selasa, 09 September 2014 09:31 by citra09 | 4753 hits
Kendall Jenner Debut di Runway New York Fashion Week S/S 2015!
Yahoo Lifestyle

DREAMERSRADIO.COM - Adik perempuan Kim Kardashian, Kendall Jenner sepertinya semakin serius menekuni dunia model dan fashion. Pasalnya, gadis cantik bertubuh jenjang ini akhirnya debut di runway pekan fashion bergengsi New York Fahsion Week.

Pada Minggu (07/09), Kendall untuk pertama kalinya berjalan di runway show milik desainer Diane von Furstenberg (DVF) koleksi Spring/Summer 2015, yang menandakan jenjang karir Kendall yang semakin meningkat di dunia modeling.

Dalam show tersebut, semua mata pun tertuju pada Kendall yang berjalan super anggun di atas catwalk dengan black and white plaid mini dress dengan detail renda berbunga. Sebuah ikat pinggang pita berwarna hitam pun terikat di pinggang rampingnya.

Black and white strappy sandals pun juga melengkapi penampilan memukau Kendall saat itu. Gadis yang memutuskan menghilangkan nama Jenner pada namanya ini juga tampil cantik dengan makeup smokey eye dan rambut bergelombangnya.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Kendall bahkan diberi kehormatan karena berada di runway yang sama dengan supermodel profesional ternama, Naomi Campbell dan juga model Victoria’s Secret, Candice Swanepoel. Tak hanya di show DVF, Kendall juga debut di runway show Tomy Hilfiger keesokan harinya.

(ctr)

Image: USWeekly

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)