home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul NOAH, Afgan dan Agnez Mo Masuk Nominasi MTV European Music Awards 2014!

Rabu, 10 September 2014 10:03 by syaifan | 4830 hits
Susul NOAH, Afgan dan Agnez Mo Masuk Nominasi MTV European Music Awards 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar cukup menggemberikan datang dari industri musik tanah air. Dua penyanyi ternama Indonesia, Afgan dan Agnez Mo diketahui masuk ke dalam salah satu nominasi wild card MTV European Music Awards 2014 yang akan digelar pada November mendatang untuk bersanding dengan wakil Indonesia lainnya, NOAH.

Dilansir dari laman resmi dan Twitter MTV European Music Awards 2014, Afgan dan Agnez Mo masuk ke nominasi yang sama yakni untuk calon kategori Best South East Asian Act. Keduanya diketahui harus bersaing dengan sejumlah penyanyi dan band asal Asia Tenggara lainnya untuk mendapatkan wild card masuk ke nominasi tersebut.

Beberapa diantaranya yang menjadi saingan Afgan dan Agnez Mo adalah Stamp Apiwat, penyanyi solo asal Thailand, Up Dharma Down band asal Filipina, The Sam Willows asal Singapura dan Joe Flizzow, rapper asal Malaysia yang pernah tergabung dengan grup Too Phat.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Untuk penentuan pemenang, MTV menggunakan cara sederhana yakni dengan menghitung jumlah tanda pagar masing-masing nominasi. Misalkan kamu ingin mendukung Agnez Mo, cukup melakukan tweet di Twitter dengan menggunakan tagar #MTVEMA serta #NominateAgnezMo dan #NominateAfgan jika ingin mendukung Afgan.

Polling yang dilakukan untuk menentukan pemenang ini rencananya akan diadakan hingga 15 September 2014 mendatang. MTV European Music Awards 2014 sendiri rencananya akan digelar di Glasgow, Skotlandia pada 9 November mendatang.

Waah.. yuk dukung Agnez Mo dan Afgan di MTV European Music Awards 2014! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)