home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penari Latar Nicki Minaj Digigit Ular Saat Nyanyikan Lagu 'Anaconda'!

Rabu, 10 September 2014 20:00 by syaifan | 8912 hits
Duh, Penari Latar Nicki Minaj Digigit Ular Saat Nyanyikan Lagu 'Anaconda'!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Nicki Minaj beberapa waktu yang lalu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Anaconda’. Memiliki tema dan konsep alam liar, Nicki pun tak segan membawa sejumlah properti unik ke atas panggung saat dia membawakan lagu tersebut termasuk ular sungguhan.

Namun, ada kejadian yang cukup membahayakan dari penampilannya di panggung tersebut. Salah satu penari latar dari Nicki diketahui sempat digigit ular yang menjadi bagian dari penampilan kala Nicki menyanyikan single barunya tersebut di MTV Video Music Awards akhir Agustus lalu.

Seperti diberitakan oleh Pop Crush, penari latar bernama Genise Ruidiaz yang ikut tampil bersama Nicki mengaku ia sempat digigit oleh ular beberapa saat sebelum tampil. Padahal menurutnya, ia sudah cukup ‘dekat’ dengan ular yang diberi nama Rocky itu saat sesi latihan.

“Ini adalah pertama kalinya aku tampil bersama seekor binatang. Dan itu sebenarnya cukup menyenangkan. Aku bersama teman-teman yang lain tidak memiliki masalah ketika kami berlatih dengan Rocky dan ular lainnya. Hanya saja saat itu, aku sedang tidak beruntung ketika Rocky menggigit lengan kiriku,” kata Ruidiaz kepada MTV.

Menurutnya, saat itu sepertinya Rocky merasa tidak nyaman dengan gerakan baru yang sedang dilatih oleh Ruidiaz bersama rekan-rekannya. Hingga akhirnya, Rocky memutuskan untuk menggigit Ruidiaz sebagai bentuk ‘protes’ karena ketidaknyamanannya.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

“Pelatih dari ular tersebut pernah memperingati kami bahwa ular juga memiliki rasa kurang nyaman terhadap manusia. Mungkin saat itu aku terlalu memaksanya untuk berlatih dan ia sudah terlalu lelah, jadi menggigitku,” lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, Nicki pun langsung memeluk dan menghampiri Ruidiaz. Beruntung, lukanya tidak begitu parah dan masih bisa diobati karena memang ular yang digunakan tidak mengandung bisa sama sekali.

“Nicki tahu kejadian ini, dan dia menyemangatiku. Bagusnya aku masih bisa melanjutkan penampilan dan tidak mengalami trauma sedikit pun,” pungkasnya.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)