home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nick Carter Backstreet Boys Jatuh Cinta Pada Sang Istri Karena Tak Suka Boyband?

Rabu, 10 September 2014 17:11 by ningcil | 7794 hits
Nick Carter Backstreet Boys Jatuh Cinta Pada Sang Istri Karena Tak Suka Boyband?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki ketenaran luar biasa karena menjadi member boyband asal Amerika Backstreet Boys, Nick Carter, siapa yang menyangka jika sang istri, Lauren Kitt ternyata tak menyukai boyband. Lalu apa reaksi Nick?

Nick Carter yang menikahi Lauren Kitt pada April 2014 lalu mengaku jika dirinya sangat beruntung dapat menikahi wanita yang bertemu setelah diperkenalkan oleh teman mereka pada 2008 silam. Nick pun mengaku jika sangat senang dapat menikahi seseorang yang bukan dari kalangan selebriti.

Membuktikan bahwa Lauren adalah wanita yang mencintai dirinya apa adanya tanpa melihat statusnya yang merupakan member boyband terkenal, Nick ternyata punya alasannya sendiri.

“Lauren adalah segala hal yang aku cari. Ketika aku dengan jika ia benci boyband, aku tahu dialah wanita yang tepat untukku,” kata Nick seperti dikutip Female First.

Baca juga: Nick Carter Tulis Lagu 'Hurts To Love You' untuk Mendiang Aaron Carter

Meski pernikahannya dengan Lauren kabarnya sempat ditentang oleh pihak keluarga, namun Nick justru ingin meyakinkan para fans jika Lauren adalah wanita dalam hidupnya dan betapa bahagianya ia dapat menikahi seseorang yang awalnya hanya sebatas teman.

“Aku ingin fansku melihat bagaimana aku mencintai Lauren dan ingin mereka tahu jika aku berada di tangan yang tepat,” lanjutnya.

(ncl)

Image source: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)