home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, TaeTiSeo Rilis Teaser Taeyeon dan Judul Album Barunya!

Kamis, 11 September 2014 12:04 by citra09 | 2255 hits
Siap Comeback, TaeTiSeo Rilis Teaser Taeyeon dan Judul Album Barunya!
SMTOWN

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para SONE (fans SNSD) untuk menyaksikan comeback tiga member SNSD, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang tergabung di sub unit TaeTiSeo akhirnya segera terwujud. Pasalnya, mereka telah dipastikan akan comeback dalam waktu dekat!

Setelah beberapa sumber di industri musik membeberkan bahwa TaeTiSeo akan comeback di September, hal tersebut pun akhirnya terbukti lewat perilisan teaser comeback salah satu membernya, Taeyeon.

Pada Kamis (11/09), pihak agensi TaeTiSeo, SM Entertainment telah merilis beberapa teaser foto Taeyeon melalui situs resmi TaeTiSeo. Dalam teaser tersbeut, Taeyeon terlihat mengusung konsep berbeda, mulai dari konsep innocent hingga seksi.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Tak hanya itu, TaeTiSeo juga telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album yang bertajuk ‘Holler’ pada 16 September mendatang secara online, bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya di hari yang sama di Woori Financial Art Hall Olympic Park, Seoul.

Setelah merilis secara online, album tersebut akan dirilis secara offline atau fisik pada 18 September, disusul dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Ini merupakan comeback pertama TaeTiSeo setelah tahun 2012 lalu sukses mempromosikan ‘Twinkle’. Get ready, SONE!

(ctr)      

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)