home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemar Food Selfie? Berikut Tips dan Triknya!

Kamis, 11 September 2014 15:32 by ridhawr | 7990 hits
Gemar Food Selfie? Berikut Tips dan Triknya!
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ketika mencoba makanan baru di sebuah restoran, pastinya ingin memotretnya lalu diunggah ke sosial media seperti Instagram, Path atau Twitter. Tak hanya mencoba makanan baru, ketika selesai masak, pasti ingin memamerkan rasa senang saat berhasil memasak dan diunggah.

Ternyata, ada tips dan trik untuk memotret hidangan agar terlihat bagus lho, Dreamers! Biasa disebut dengan Food Selfie, dilansir dari MagForWoman, terdapat 3 tips agar hidangan yang akan kita unggah terlihat menarik di sosial media!

Pastikan tetap segar!
Apapun hidangan yang anda makan, pastikan sebelum menyentuhnya dan masih dalam keadaan segar atau panas, potretlah hidangan tersebut. Karena ketika sudah dalam keadaan lama, hidangan akan terlihat tak menarik.

Cahaya yang mendukung
Hidangan sudah siap untuk dipotret, penataan garpu atau sendok sudah rapi, namun cahaya tak mendukung? Atur cahaya agar terlihat semakin menarik, Dreamers! Pastikan cara pengambilan gambar hidangan didukung oleh cahaya yang terang.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Jaga kerapihan!
Tata hidangan dengan rapid an menarik, pastikan taka da tumpahan saus, atau minuman yang tumpah. Menjaga kerapian dalam memotret hidangan benar-benar sangat penting. Berikan sudut gambar yang indah agar hidangan terlihat rapi.

Nah, Dreamers, siap untuk memotret hidangan kamu? Ohya, kamu juga dapat memberikan efek foto yang diberikan oleh aplikasi foto di dalam smartphone mu lho, agar semakin menarik! Selamat mencoba, Dreamers! ^^

(Image Source: Telegraph, The Guardian)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)