home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera dan Trauma Berat Buat Sojung Ladies Code Harus Istirahat Selama 6 Bulan

Kamis, 11 September 2014 13:00 by ningcil | 4618 hits
Cedera dan Trauma Berat Buat Sojung Ladies Code Harus Istirahat Selama 6 Bulan
Polaris Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam suasana berduka setelah dua member Ladies Code, EunB dan RiSe menjadi korban tewas dalam kecelakaan mobil nahas pada Rabu (03/09) lalu, pihak agensi juga merilis kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan Sojung.

Sojung yang menjadi korban selamat bersama Zuny dan Ashley baru saja menjalani prosedur operasi pada Jumat (05/09) lalu. Mengalami luka retak di bagian atas dagu, Sojung pun menjadi korban selamat dengan lupa terparah dibandingkan dua member lainnya.

Meski operasi telah berjalan lancar, Sojung yang sudah cukup kuat untuk mengikuti prosesi pemakaman RiSe pada Selasa (09/09) lalu masih harus menjalani sejumlah perawatan dan istirahat dalam jangka waktu yang cukup lama.

Polaris Entertainment menyatakan bahwa Sojung harus menjalani perawatan dan pengawasan setidaknya 6 bulan sebelum dapat beraktifitas normal.

“Pihak rumah sakit akan memutuskan akan ia akan memerlukan operasi lanjutan setelah mereka melihat kondisinya dalam masa penyembuhan. Mereka mengestimasi jika ia memerlukan perawatan selama 6 bulan atau lebih,” ujar perwakilan agensi seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Pihaknya juga mengungkapkan jika saat ini Sojung masih dalam keadaan shock berat pasca meninggalnya EunB dan RiSe dan kemungkinan akan mengalami sejumlah trauma.

“Ia alami shock berat. Ia sangat menderita setelah kematian membernya RiSe dan EunB. Aku tak yakin jika ia sadar penuh akan ketidakhadiran para membernya. Saat ini yang terpenting bagi kami adalah menemani Sojung sehingga ia dapat mengatasi traumanya,” lanjut pihak agensi.

Dalam kecelakaan nahas yang menimpa member Ladies Code beserta staf, EunB dan sang sopir tewas di tempat, sementara RiSe ikut meninggal setelah kritis selama 4 hari. Sojung mengalami luka dan cedera di bagian wajah, sedangkan Ashley, Zuny, dan manajer alami luka ringan namun masih dalam keadaan shock berat.

Get well very soon Sojung, Ashley, dan Zuny.. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)