home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pesepakbola Ini Hampir Ditelanjangi oleh Suporter di Lapangan!

Jumat, 12 September 2014 12:27 by syaifan | 3488 hits
Duh, Pesepakbola Ini Hampir Ditelanjangi oleh Suporter di Lapangan!
smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Nasib kurang menyenangkan rupanya harus dialami oleh seorang pemain sepakbola bernama Elias Di Biasi pada Rabu (10/9) kemarin. Pemain tengah yang berlaga untuk klub Divisi 4 Liga Argentina Deportivo Italiano tersebut nyaris ditelanjangi oleh sekelompok suporter jahil di saat timnya kalah dengan skor 0-3.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Di Biasi yang saat itu tengah membela Deportivo Italiano dalam pertandingan melawan Villa San Carlos tiba-tiba saja didatangi oleh sebanyak tiga orang suporter yang masuk ke lapangan saat pertandingan masih berjalan di menit ke-60.

Ketiga suporter jahil yang menutup mukanya dengan hoodie tersebut tiba-tiba saja memaksa Di Biasi untuk membuka kostum yang ia kenakan. Mulai baju, hingga celana pendeknya. Beruntung, Di Biasi tidak sampai dipaksa untuk membuka pakaian dalamnya juga.

“Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja suporter itu masuk dan menghampiriku lalu mereka membuka paksa seragamku. Aku tadinya ingin mencoba melawan, tapi mereka ada tiga orang dan aku tidak sanggup,” kata Di Biasi pasrah.

Melihat salah satu pemainnya yang hanya mengenakan pakaian dalam di tengah lapangan, pihak klub Deportivo Italiano pun akhirnya memberikan seragam lain kepada Di Biasi agar ia bisa melanjtkan pertandingan.

Melihat aksi tersebut, para penonton justru tidak ada yang marah dan kesal. Mereka malah merasa terhibur dengan aksi iseng suporter tersebut. Begitu juga dengan aparat keamanan yang bertugas, mereka tidak langsung mengejar para pelaku yang melarikan diri kembali ke tribun stadion.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)