home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah, Pegulat Ini Siram Air Panas ke Kepala Lawannya!

Jumat, 12 September 2014 23:00 by syaifan | 4777 hits
Kalah, Pegulat Ini Siram Air Panas ke Kepala Lawannya!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pegulat Jepang bernama Sosuke Takatani baru-baru ini melayangkan protes kepada Asosiasi Gulat Dunia setelah ia mendapatkan perlakuan tidak sportif dari lawannya saat akan bertanding di turnamen gulat internasional di Tashkent, Uzbekistan pada Jum’at (12/9). Demikian seperti dilaporkan Sports Nippon.

Insiden tersebut bermula ketika Murad Gaidarov, pegulat asal Belarus yang menjadi lawannya di pertandingan perempat final. Saat itu, Gaidarov harus bertekuk lutut kepada Takatani. Merasa tidak senang, ia pun melakukan tindakan tidak sportif dengan menyiramkan air panas ke kepala Takatani sesaat sebelum pertandingan semifinal di mulai.

“Takatani saat itu sedang melakukan pemanasan sebelum ia bertanding di babak semifinal. Lalu tiba-tiba, datang Gaidarov yang langsung menuangkan sebuah teko berisi air panas ke kepala Takatani,” kata seorang perwakilan tim gulat Jepang.

Diperlakukan seperti itu, tentu saja Takatani naik pitam. Beruntung, keributan bisa dicegah setelah tim keamanan dan panitia turnamen langsung mengkondisikan keduanya. Akibat insiden tersebut, Takatani pun segera dilarikan ke dokter untuk mendapatkan perawatan.

“Itu terjadi secara tiba-tiba, dokter mengatakan bahwa aku bisa mengalami kerontokan rambut dan botak seketika. Namun kemudian memberikan sejumlah es di kepalaku agar dingin, beruntung tidak ada efek apa pun,” ujar Takatani.

Atas insiden tersebut, pihak manajemen tim gulat Jepang pun sudah melayangkan protes dan meminta hukuman yang setimpal bagi Gaidarov yang merupakan juara di Olimpiade London 2012 lalu.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)