home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Makanan Enak Ini Terbuat dari Batu!

Senin, 15 September 2014 13:30 by ridhawr | 9228 hits
Wow, Makanan Enak Ini Terbuat dari Batu!
odditycentral

DREAMERSRADIO.COM - Beragam jenis makanan, seperti sup, kue-kue, kacang-kacangan ini tak dapat dimakan, Dreamers! Karena mereka semua terbuat dari batu. Berasal dari negara China, warga di daerah pegunungan China tau bagaimana menghargai batu yang indah sehingga dibuat jadi karya menakjubkan.

Dilansir dari OddityCentral , para warga yang tinggal di kota Liuzhou City China ini hampir menghabiskan waktu untuk mengumpulkan berbagai jenis batu., batu-batu yang mereka temukan tidak dibuat untuk perhiasan, melainkan untuk makanan!

Batu-batu tersebut dirubah menjadi beragam jenis makanan dan dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menemukan batu yang bentuknya mirip dengan makanan.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Kota Lizhou City ini ternyata memang dikenal sebagai kota batu aneh, karena daerah tersebut menjadi ‘rumah’ bagi para pecinta batu. Terdapat seorang kolektor batu, Zhou Jiaqun, yang telah memamerkan 20 ton batu yang telah dirubah menjadi sekumpulan makanan lezat.

Selain Zhou Jiaqun ada juga kolektor asal Nanjing, bernama Tang Xianfeng juga membuat karya 178 piring makanan yang terlihat seperti sungguhan!

(Image Source: OddityCentral, News.en)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)