home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Kembar, Dua Gadis yang Siap Masuk SD ini Ternyata Pasangan Bibi dan Keponakan!

Selasa, 16 September 2014 11:00 by citra09 | 9659 hits
Disangka Kembar, Dua Gadis yang Siap Masuk SD ini Ternyata Pasangan Bibi dan Keponakan!
rossparry.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dengan seragam merah dan bergandengan bersama siap masuk sekolah barunya, siapa sangka bahwa dua gadis imut ini bukanlah pasangan teman atau kakak adik kandung, melainkan pasangan bibi dan keponakan.

Yap, gadis cantik bersama Daisy Wilson dan Ruby Stephenson ini memang terlihat seperti pasangan kakak adik atau bahkan anak kembar. Namun keduanya yang sama-sama masih berusia 4 tahun ternyata adalah pasangan bibi dan keponakan. Keduanya siap bersama-sama masuk SD di Chorley, Lancashire, Inggris.

Ibu dari Daisy, yaitu Alison Wilson (43) dan anak perempuannya, Ashley Stephenson (25) yang merupakan ibu dari Ruby ternyata melahirkan di waktu yang berdekatan, yaitu hanya sekitar 72 jam saja! Daisy lahir duluan, yang membuatnya 3 hari lebih tua dari keponakannya, Ruby.

“Sangat menyenangkan mengetahui bahwa Daisy dan Ruby saling memiliki dan dekat satu sama lain di kelas yang sama,” tutur Ashley Stephenson.

Baca juga: Kemiripannya Jadi Viral, Idola K-Pop Rookie Ini 'Saudara Kembar' Kim Go Eun 'Goblin'?

Sejak Daisy lahir, sang ibu, Alison Wilson dan suaminya, Chris juga telah memiliki anak ketiga bernama Heidi, sementara Ashley Stephenson juga memiliki anak perempuan lainnya yang diberi nama Darcy.

“Sulit bagi orang-orang untuk mengeri bahwa Daisy dan Heidi adalah bibi dari Ruby dan Darcy,” tutur ibunda Alison Wilson.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)