home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 3 Warna Lipstik yang Wajib Dimiliki Wanita

Minggu, 05 Juli 2015 14:14 by ningcil | 34120 hits
Ini 3 Warna Lipstik yang Wajib Dimiliki Wanita
Image source: pinterest.c

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang wanita, lipstik merupakan sebuah benda yang cukup penting bagi penampilan. Tak hanya digunakan pada saat-saat penting, penggunaan lipstik di kehidupan sehari-hari juga diperlukan untuk menambah rasa percaya diri para wanita.

Dari berbagai macam warna lipstik yang tersedia dengan berbagai macam merk, warna lipstik apa sih yang kira-kira wajib dimiliki oleh seorang wanita? Yuk kita cek!

Creamy nude


Image source: dreamersradio.com

Creamy nude merupakan warna lipstik paling umum yang wajib dimiliki oleh para wanita. Namun hati-hati, jangan salah pilih lipstik dengan warna creamy nude karena malah bisa membuatmu terlihat pucat. Pilih lipstik creamy nude dengan sedikit sentuhan warna peach dan pink.

Matte red


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Ternyata Ada Alasan Krusial di Balik Lipstik Merah Pramugari

Belakangan, warna matte red memang sedang menjadi tren. Warna merah nyata bisa membuat wajahmu cerah dan fresh meski sedang menggunakan bedak tipis. Namun bagi yang memiliki bibir tebal, jangan lupa sedikit tambahkan concealer dibagian bawah bibir agar bibir tak terlalu terlihat tebal ya..

Shiny berry


Image source: dreamersradio.com

Warna yang cenderung disukai oleh anak muda ini memang populer di kalangan anak-anak SMA atau kuliah. Warna pink yang cenderung manis dan tak terlalu norak ini merupakan pilihan tepat bagi anak-anak remaja yang baru belajar menggunakan makeup. Tambahkan sedikit lipgloss agar lebih terlihat glossy.

(ncl/womanshealth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)