home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Permintaan Maaf, Mantan Pacar Pertimbangkan Jalan Damai Dengan Kim Hyun Joong

Selasa, 16 September 2014 16:06 by ningcil | 4710 hits
Usai Permintaan Maaf, Mantan Pacar Pertimbangkan Jalan Damai Dengan Kim Hyun Joong
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Menuruti keinginan sang mantan kekasih, Kim Hyun Joong pun akhirnya merilis permintaan maafnya secara resmi. Kini usai melakukan apa yang diminta oleh sang mantan, apakah tuntutan atas kasus kekerasan terhadap Kim Hyun Joong akan dicabut?

Sesuai permintaan nona A kepada Kim Hyun Joong atas tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap dirinya, sang aktor pun akhirnya merilis permintaan maaf melalui situs resminya kepada wanita yang kni telah menjadi mantan kekasihnya tersebut.

Melalui pengacara Sun Jong Moon dari kantor hukum Sun & Partners, mantan kekasih Kim Hyun Joong ini sebelumnya meminta agar aktor ‘Playful Kiss’ ini mengakui segala perbuatannya dan meminta maaf atau pihaknya tetap meneruskan tuntutan mereka.

 “Kami sudah memeriksa permintaan maaf yang telah diposting oleh Kim Hyun Joong. Sang penuntut (mantan pacar Kim Hyun Joong) saat ini sedang mencari tahu apakah permintaan maaf tersebut dibuat dengan tulus atau tidak,” ujar Sun Jong Moon.

“Kim Hyun Joong juga telah menghubungi penuntut untuk meminta maaf secara langsung. Karena keduanya merupakan pasangan kekasih selama 2 tahun, penuntut mengatakan jika ia tak ingin nama Kim Hyun Joong kelewat hancur,” lanjut sang pengacara yang merujuk pada kemungkinan penyelesaian kasus lewat jalan damai.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Namun rupanya mantan pacar Kim Hyun Joong masih belum memutuskan apakah dirinya akan mencabut tuntutannya. “Kami akan mencabut tuntutan tanpa syarat jika Kim Hyun Joong memang benar-benar meminta maaf secara tulus,” lanjutnya.

Pada Senin (15/09) Kim Hyun Joong mengakui perbuatan kasarnya terhadap sang mantan pacar yang telah ia cintai selama dua tahun serta menyesal dan meminta maaf tak hanya kepada nona A, tetapi juga kepada keluarga dan teman korban.

Semoga permasalahan ini cepat selesai ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)