home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy! Cokelat Ini Dibuat Untuk Para Penggemar Film Star Wars!

Rabu, 17 September 2014 12:00 by ridhawr | 2001 hits
Yummy! Cokelat Ini Dibuat Untuk Para Penggemar Film Star Wars!
foodiggity

DREAMERSRADIO.COM - Banyak manfaat dalam mengkonsumsi cokelat. Dapat menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, dan menghaluskan kulit. Ohya, cokelat juga dapat meningkatkan mood lho!

Untuk para penggemar film Star Wars, pastinya ingin mencoba cokelat yang satu ini. Cokelat dengan beragam bentuk dari film Star Wars, seperti Darth Vaders, Millenium Falcon, Han Solo dan robot kecil R2-D2.

Baca juga: Makan Cokelat di Pagi Hari Membantu Mengurangi Nafsu Makan

Dilansir dari Foodiggity, produsen cokelat Sweet Belle Cakes yang mengeluarkan cokelat serial khusus Star Wars dengan jumlah 12 jenis cokelat, dari milk chocolate, white chocolate, dark chocolate, dan yang lainnya lagi berisikan ncokelat nutella, caramel, hingga kacang-kacangan dan marshmallow!

Dijual dengan beragam harga dari 8 hingga 22 dollar Amerika, cokelat ini membutuhkan waktu hingga dua minggu untuk pembuatannya. Cokelat Star Wars ini dapat tetap dikonsumsi hingga berbulan-bulan, Dreamers! Namun tetap pastikan berada di lemari pendingin ya!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)