home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Curhat Tentang Kesepian yang Dialaminya

Rabu, 17 September 2014 15:14 by ningcil | 6637 hits
Taeyeon SNSD Curhat Tentang Kesepian yang Dialaminya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya delapan member dalam grup yang selalu bersamanya, ratusan fans yang selalu mendukungnya, serta sang kekasih yang mencintainya ternyata masih membuat Taeyeon SNSD merasa kesepian. Taeyeon mengaku jika dirinya merasa hampa saat sedang berada sendirian.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh leader SNSD ini dalam variety show terbaru ‘The TaeTiSeo’. Taeyeon yang pergi sendirian untuk hadir di sebuah pameran seni pun mengutarakan rasa kesepiannya saat harus pergi sendirian.

“Aku tak suka sendirian. Aku ingin bisa bermain dan berbaur dengan yang lain. Akan tetapi pada saat yang sama aku juga ingin sendirian,” ujar Taeyeon yang mengungkapkan kebimbangannya.

“Aku merasa hatiku hampa saat aku kembali ke kamar hotel setelah menyelesaikan konser di Jepang atau jadwal lainnya, karena aku sendirian,” lanjutnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Kekasih Baekhyun EXO ini mengatakan jika keheningan yang ia terima saat sendirian di kamar hotel usai selesai bertemu dengan ribuan fansnya tak ayal membuat hatinya hampa.

“Setelah menyanyi didepan ribuan orang, semua member kembali ke kamar masing-masing dan itulah saat dimana aku merasa hampa. Aku juga merasa kesepian. Aku merasakan hal itu saat aku tak punya jadwal,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)