home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Ulang 'EXO's Showtime', Chanyeol Curhat Soal Member EXO dan EXO-L

Rabu, 17 September 2014 19:12 by ningcil | 5885 hits
Nonton Ulang 'EXO's Showtime', Chanyeol Curhat Soal Member EXO dan EXO-L
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Mengalami banyak suka duka bersama EXO di tahun 2014 ini, Chanyeol pun sedikit mencurahkan hatinya kepada para EXO-L di akun Instagramnya pada Rabu (17/09) pagi dini hari.

Dalam postingannya tersebut, Chanyeol mengunggah potongan gambar para member EXO dalam variety show pertama mereka ‘EXO’s Showtime’ yang tayang di tahun lalu, pada saat formasi EXO masih berisikan 12 member termasuk Kris.

Rupanya postingan tersebut dibuat oleh member yang dikenal dengan ‘Happy Virus’ ini disaat dirinya terbangun tengah malam dan tak bisa terlelap kembali. Untuk mengatasi rasa bosannya, ia pun menonton ulang episode keenam ‘EXO’s Showtime’ saat para member EXO berlibur ke pantai bersama.

“Walau masih belum berlalu setahun sejak saat itu, semua kenangan yang menyenangkan terus muncul di kepalaku dan aku sudah merindukannya. Tentu saja saat ini juga sangat mengasyikkan dan menyenangkan, namun saat aku melihat ke masa lalu, aku melihat ke diriku sendiri dan aku teringat kembali pada niat awalku,” tulisnya.

Chanyeol juga menuliskan pesan cintanya pada member EXO serta fans mereka, EXO-L. “Aku amat sangat menyayangi member EXO dan aku juga amat sangat menyayangi EXO-L. Aku ingin merasakan kebahagiaan yang aku rasakan untuk selamanya,” tulisnya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Aku mungkin selalu banyak kekurangan namun untuk kalian semua yang mendukung dan mencintaiku, Chanyeol, aku mengucapkan banyak terimakasih dan aku mencintai kalian! Akhirnya, EXO Saranghaja! (untuk selamanya),” tutup Chanyeol.

Postingan Instagram Chanyeol yang sarat akan kegalauannya ini pun diduga fans sebagai bentuk rindunya terhadap member EXO yang masih lengkap berdua belas. Tak jarang juga para fans yang membanjiri kolom komentar Instagram Chanyeol dengan dukungan serta balasan ucapan cinta dari para EXO-L.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)