home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisa Hasilkan Banyak Uang, Madonna ajak Ariana Grande Duet di Album Baru?

Kamis, 18 September 2014 16:08 by syaifan | 1906 hits
Bisa Hasilkan Banyak Uang, Madonna ajak Ariana Grande Duet di Album Baru?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande saat ini diketahui sebagai salah satu penyanyi muda yang memiliki masa depan cerah dan karir yang mulus. Maka tak heran, tawaran dari sejumlah musisi dan produser untuk mengajaknya bekerjasama terus berdatangan.

Setelah beberapa waktu lalu ia sukses berkolaborasi dengan penyanyi-penyayi seperti Chris Brown, Iggy Azalea, Nicki Minaj hingga Jessie J, kali ini Ariana digosipkan mendapatkan tawaran kerjasama yang cukup menghebohkan yakni dari legenda pop Madonna.

Seperti diberitakan oleh Hollywood Life, Madonna yang kini diketahui memang tengah menggarap album studio terbarunya masih mencari sejumlah nama yang ingin ia ajak untuk berkolaborasi. Melihat kesuksesan Ariana Grande, Madonna pun mulai memimikirkannya.

Seorang sumber mengatakan bahwa saat ini Ariana Grande memiliki daya tarik yang luar biasa sebagai penyanyi. Uang yang dihasilkan dalam industri musik jika melibatkan Ariana di dalamnya juga dikatakan akan semakin besar nilainya.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

“Semua orang melihat uang ketika bicara tentang Ariana Grande di dalam industri musik. Dia benar-benar sedang bersemangat dan ada pada jalur karir yang tepat. Semua orang kini banyak yang ingin bekerja dengannya, termasuk Madonna. Karena kita tahu, jika duet dengan Ariana Grande akan berujung pada kesuksesan,” kata sumber tersebut.

Hanya saja, belum diketahui lebih lanjut apakah Madonna akan benar-benar mendapatkan Ariana Grande sebagai rekan duetnya. Namun yang jelas, jika kolaborasi tersebut benar-benar terlaksana, maka ini akan menjadi sesuatu yang unik mengingat jarak umur antara Madonna dan Ariana mencapai 38 tahun.

Hmm.. apa Ariana mau berduet dengan Madonna ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)