home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Cara Update iOS 8.0!

Kamis, 18 September 2014 16:00 by syaifan | 2157 hits
Resmi Rilis di Indonesia, Ini Cara Update iOS 8.0!
makemac.com

DREAMERSRADIO.COM - Apple pada Kamis (18/9) dinihari tadi akhirnya resmi merilis sistem operasi terbaru mereka yakni iOS 8.0. Sistem operasi yang bekerja di perangkat iPhone dan iPad itu pun kini sudah bisa diunduh oleh para pengguna mulai hari ini.

Dilansir dari Digital Spy, iOS 8.0 dilaporkan memiliki banyak improvisasi dibanding dengan Ios sebelumnya. Sejumlah pembaruan seperti kamera tweaks, hingga tampilan baru keyboard yang digunakan di iMessage.

Untuk para pengguna iPhone dan iPad yang mengiginkan untuk mengunakan iOS 8.0 hanya perlu masuk ke menu pengaturan di perangkatnya masing-masing, atau juga bisa menggunakan akses iTunes lewat komputer.

Cara pertama dapat kamu lakukan dengan membuka aplikasi Settings > General > Software Updates. Pastikan perangkat kamu dalam jaringan Wi-Fi yang stabil dan tunggu hingga menu Download and Instal tersedia. Firmware yang harus diunduh pun bermacam-macam, tergantung perangkat yang digunakan. Dari berbagai laporan pengguna, ada yang 900 MB hingga 1.5 GB.

Sebagai catatan tambahan, untuk bisa mengunduh dan memperbarui iOS 8.0 di perangkat iPhone dan iPad, pengguna juga perlu memperhatikan sejumlah syarat yang dibutuhkan untuk melanjutkan proses tersebut. Salah satunya adalah ketersediaan memori penyimpanan.

Cara kedua yaitu menggunakan iTunes di perangkat komputer. Koneksikan perangkat iOS ke komputer yang memiliki iTunes. Buka tab dengan list perangkat di sisi samping iTunes dan pilih menu Check for Updates.

iOS 8.0 sendiri diketahui hanya bisa bekerja untuk perangkat iPhone tertentu yakni untuk iPhone 4S dan edisi iPhone terbarunya. Sementara untuk iPad, bisa menggunakan iOS 8.0 untuk iPad 2 dan iPod terbaru lainnya.

Sementara untuk para calon pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, tidak perlu khawatir karena perangkat tersebut diketahui sudah hadir lengkap dengan iOS 8.0 di dalamnya.

So, mau coba untuk gunakan Ios 8.0, Dreamers? ^^ (DigitalSpy/MakeMac/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)