home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Kyuhyun Saat Ledek Eunhyuk Super Junior Punya Wajah Jelek

Jumat, 19 September 2014 13:07 by ningcil | 9148 hits
Kocaknya Kyuhyun Saat Ledek Eunhyuk Super Junior Punya Wajah Jelek
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Boygrup papan atas Korea Selatan Super Junior kembali memperlihatkan kekocakan mereka di hadapan penonton. Dalam acara ‘Star Gazing’, Kyuhyun, Ryeowook, Eunhyuk, Leeteuk dan Shindong berhasil mengocok perut para fans lewat kelucuan mereka.

Hal ini dimulai saat kelima member Super Junior tersebut membahas tentang rupa wajah mereka. Eunhyuk yang ditunjuk sebagai member dengan wajah paling tak menarik diantara yang lainnya ini pun ternyata menyetujui anggapan tersebut.

“Aku setuju. Jika aku pergi ke tempat lain, wajahku ada diatas rata-rata dalam hal daya tarik, namun aku berada dalam peringkat terakhir karena Super Junior,” kata Eunhyuk.

Rupanya pernyataan tersebut pun dibenarkan oleh Ryeowook dan Kyuhyun. “Aku sejujurnya berpikir jika Eunhyuk memang menarik tapi wajahnya jelek,” kata ledek Kyuhyun. Lain halnya dengan keduanya, Shindong malah justru membela Eunhyuk.

“Jika kita hanya berbicara tentang wajah, Eunhyuk itu lebih tampan dariku,” kata Shindong namun segera dibantah oleh sang MC Kang Ho Dong dengan mengatakan, “Tidak ah, Shindong lebih baik,” dan membuat yang lain tertawa dibuatnya.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Tak hanya sampai disitu, Kyuhyun juga meledek Eunhyuk dengan mengungkapkan bahwa ia pernah melihat cowok 28 tahun tersebut mencuci ketiaknya di kamar kecil saat mereka sedang berada di stasiun televisi.

Sejak saat itu sang maknae Super Junior pun mengaku ingat dengan ketiak tiap kali melihat Eunhyuk dan memanggilnya dengan julukan ‘ketiak’. Duh, para member Super Junior ini selalu bertingkah lucu ya Dreamers!

(ncl)

Image source: MWave

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)