home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STOMP Siap Hadirkan Pertunjukan Spektakuler di Jakarta!

Jumat, 19 September 2014 15:12 by Dits | 2067 hits
STOMP Siap Hadirkan Pertunjukan Spektakuler di Jakarta!
ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menyelenggarakan event - event besar seperti Djakarta Warehouse Project dan Love Garage, kini Ismaya Live  kembali menggelar sebuah event besar dengan konsep yang berbeda.

Sebuah pertunjukan teatrikal musik dari Broadway, STOMP akan menghentak Jakarta pada tanggal 1-6 Oktober 2014 mendatang. Acara yang digelar di Theater Jakarta – Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat ini siap menampilkan hiburan unik yang spektakuler!

STOMP, sebuah grup yang menggabungan unsur teater, komedi dan tarian ini akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Grup yang pernah sukses menggelar pertunjukan di Inggris, AS, seluruh Eropa dan Amerika Selatan ini memiliki koreografi apik dengan menggabungkan musik dan tarian yang diiringi nada-nada indah.

Grup ini mampu ‘menyihir’ penonton dengan koreografi dan musik baru yang diciptakan tanpa menggunakan alat musik. Yap, mereka menciptakan nada indah mulai dari hentakkan kaki, kaleng bekas, bak sampah, sapu, tongkat, kantong plastik dan masih banyak alat unik lainnya! Wow!

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

STOMP rencananya akan menggelar pertunjukan sebanyak 8 kali di Jakarta, tiketnya pun sudah bisa dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets. Berikut harga tiket untuk masing – masing katagori:

  • VIP Rp. 2.100.000
  • Platinum Rp 1.300.000
  • Gold Rp 900.000
  • First Class Rp 700.000
  • Second Class Rp 500.000
  • Third Class Rp 300.000

Penasaran dengan STOMP? simak aksi mereka berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)