home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Jadi Ayah, Ryan Gosling Jatuh Cinta Pada Puterinya

Sabtu, 20 September 2014 13:17 by ningcil | 3223 hits
Pertama Kali Jadi Ayah, Ryan Gosling Jatuh Cinta Pada Puterinya
sheknows.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat dikabarkan putus saat Eva Mendes mengandung anak pertama mereka, Ryan Gosling tak hentinya menunjukkan kebahagiaanya atas kelahiran puteri pertamanya yang lahir pada 12 September lalu.

Pertama kali menjadi orang tua dari seorang bayi mungil yang cantik, Eva dan Ryan pun tak bisa menyembunyikan tangis bahagia keduanya.

“Ryan sangat jatuh cinta pada bayinya,” ujar seorang sumber. “Eva juga sangat senang menjadi seorang ibu. Ia tak pernah sebahagia ini!”.

Sumber tersebut juga mengatakan jika pasangan yang telah berpacaran selama bertahun-tahun ini sangat bahagia dengan buah hati mereka. “Dia dan Ryan terpesona dengan bayi cantik yang mereka lahirkan. Hal ini sangat spesial bagi mereka,” ujar sumber tersebut.

Tak hanya mereka berdua, Ryan dan Eva juga melibatkan kedua orang tua mereka untuk menyambut kelahiran sang bayi dan membantu memberikan saran dalam hal mengasuh.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Lahir pada 12 September 2014, pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes masih belum mengumumkan siapa nama puteri pertama mereka.

Walau pada awalnya sempat membantah kabar kehamilannya, Eva Mendes dan Ryan Gosling akhirnya mengumumkan kabar kehamilan bintang ‘Ghost Rider’ tersebut pada Juli lalu dan menyatakan jika hubungan mereka baik-baik saja pasca kabar putus.

(ncl)

Image source: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)