home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Segera Rilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Berlapis Emas!

Senin, 22 September 2014 20:00 by syaifan | 5229 hits
Apple Segera Rilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Berlapis Emas!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Hanya beberapa hari setelah peluncurannya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus langsung mendapatkan sambutan meriah dari para peminatnya yang telah menunggu sejak berbulan-bulan lalu. Hadir dengan edisi dan tampilan yang lebih istimewa, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tentu saja jadi ponsel idaman semua orang saat ini.

Meski belum ada satu bulan sejak pengenalannya pada 9 September silam, Apple kini sudah berniat untuk mengeluarkan seri terbaru dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Menjangkau pengguna berkocek tebal yang gemar dengan kemewahan, Apple dilaporkan akan merilis iPhone 6 yang bersalut emas murni.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus berlapis emas tersebut rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Bekerjasama dengan perusahaan bernama Goldgenie, iPhone tersebut akan dinamakan iPhone 6 Elite dan iPhone 6 Plus Elite.

Bergaransi seumur hidup, iPhone 6 Elite hadir dengan emas murni 24 karat, ditambah dengan bagian finishing yang menggunakan kayu ceri oak yang bergaransi seumur hidup. Cukup dengan uang sekitar Rp, 47 Juta pengguna sudah bisa memesan iPhone 6 Elite atau iPhone 6 plus Elite secara ekslusif.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Kurang puas dengan iPhone 6 Elite yang berlapis emas? Tidak perlu khawatir, karena Apple juga berencana untuk menawarkan logo Apple di bagian belakang ponsel yang semuanya diberikan lapisan tambahan yang terbuat dari kristal Swarovski.

Sementara ini, Apple belum memberikan pengumuman lebih lanjut soal kapan kiranya iPhone 6 Elite sudah bisa dipesan. Tapi yang jelas, ini akan menjadi sorotan dan perbincangan banyak orang jika mereka sudah merilisnya secara resmi.

Dreamers ada yang berminat beli iPhone 6 Elite atau iPhone 6 Plus Elite? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)