home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Sepeda Ini Dapat Disangkutkan Di Pohon!

Sabtu, 28 Februari 2015 23:00 by ridhawr | 2858 hits
Unik, Sepeda Ini Dapat Disangkutkan Di Pohon!
designboom

DREAMERSRADIO.COM - Berjalan-jalan sore mengelilingi kota dengan sepeda pastinya sangat menyenangkan, bukan? Namun, akan timbul kekhawatiran jika kita menaruhnya di sembarang tempat tanpa adanya pengaman.

Hal tersebut menjadikan ketiga mahasiswa teknik asal Chili, Juan Jose Monsalve, Andres Rol dan Cabello Cristobal, membuat sepeda yang fleksibel dengan dalam waktu 20 detik saja dapat dilipat dan diselipkan secara aman di tiang atau pohon.

Biasanya menggunakan pengaman gembok atau kunci, namun yang dibuat oleh ketiga mahasiswa ini cukup unik, Dreamers. Dengan hanya melepaskan tempat duduk sepeda, dan disambungkan dengan bagian sepeda lainnya, maka sepeda akan tersangkut dengan aman di tiang.

Baca juga: Ternyata Ada Beberapa Manfaat Memelihara Hewan yang Telah Dibuktikan Riset!

Dilansir dari DesignBoom, proyek sepeda yang dilakukan oleh mereka diberi nama dengan ‘The Yerka Project’. “Kami adalah 3 mahasiswa yang menjadi korban pencurian sepeda, dan karena itu kami mengembangkan teknologi agar mencegah pencurian,” ujar Juan kepada DesignBoom.

Hingga saat ini belum diketahui pasti kapan sepeda ini akan dipasarkan, namun ketiga mahasiswa tersebut meyakinkan tak akan lama lagi sepeda ini akan terkenal di pasaran. Tertarik untuk memilikinya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)