home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Terkenal, Jiyeon T-ara Punya Hadiah Untuk Para Pecinta K-Pop

Jumat, 26 September 2014 17:18 by ningcil | 4125 hits
Makin Terkenal, Jiyeon T-ara Punya Hadiah Untuk Para Pecinta K-Pop
Wiki K-Pop

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki segudang aktitas mulai dari menyanyi, akting, hingga pembawa acara tentunya membuat nama Jiyeon T-ara makin dikenal tak hanya di Korea tetapi juga negara Asia lainnya terutama di Cina. Hal ini pun membuat Jiyeon terdorong untuk lebih akrab terhadap para fans dengan serius belajar bahasa lain.

Sukses comeback bersama T-ara dengan lagu ‘Sugar Free’, Jiyeon juga kembali didapuk sebagai pembawa acara MTV ‘The Show: All About K-Pop’. Dalam konferensi persnya, cewek 21 tahun ini pun mengungkapkan bahwa ia tengah serius mempelajari bahasa Mandarin untuk memudahkan berkomunikasi dengan para fansnya di Cina.

“Aku pergi ke Cina selama beberapa kali untuk konser T-ara dan setiap kali aku pergi, aku sangat bersyukur melihat fans yang menyanyikan lagu dalam bahasa Korea bersama kami dan menunjukkan dukungan pada kami,” ujar maknae T-ara ini.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Untuk mengucapka rasa terima kasihnya pada para fans yang menyukai K-Pop terutama di Cina, bintang ‘Dream High 2’ ini pun memberikan hadiah spesial bagi fans di negeri Tirai Bambu tersebut dengan mempelajari bahasa Mandarin.

MTV ‘The Show: All About K-Pop’ atau ‘The Show 4’ merupakan program musik yang diproduksi hasil kerjasama Korea Selatan dan Cina dab ditayangkan di kedua negara dalam waktu yang bersamaan. Tak hanya Jiyeon, Hyeri Girl’s Day dan satu MC pria baru juga didapuk untuk membawakan acara ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)