home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Siapa Sangka Sampah Ini Adalah Lukisan Di Atas Kayu?

Rabu, 24 September 2014 17:11 by lenargh | 20376 hits
Keren! Siapa Sangka Sampah Ini Adalah Lukisan Di Atas Kayu?
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Seniman ini memang melukis sampah, namun ia menggunakan media kayu untuk melukis. Adalah Tom Pfannerstill, seorang seniman asal Kentucky yang dengan hebatnya bisa merubah kayu menjadi lukisan mirip sampah. Dari gelas kertas Starbucks hingga kemasan biskuit, ia bisa mereplikanya dengan bentuk yang sangat mirip.

 
 
Dilansir Odditycentral.com, Tom menyebut karyanya ini sebagai 'From the Street'. Ia memulai semuanya dengan mencari kemasan sampah asli dan mulai menggambarnya diatas bidang kayu. Tom menggambar dengan cat akrilik dengan detail yang sangat telaten hingga menjadi lukisan 2 dimensi yang benar-benar mirip dengan sampah.
 
 
 
Untuk membuat ilusi yang sempurna, Tom menggunakan teknik melukis 'trompe l'oeil' yang membuatnya bisa menimbulkan efek tiga dimensi di atas bidan datar. Hasilnya, semua lekukan tampak seperti asli.
 
Tom berpikir sampah adalah hal unik direplika karena ia berpikir semua sampah memiliki perjalanan yang berbeda. Ia juga menuliskan kapan dan di mana ia menemukan objek aslinya dibalik karyanya. Wah, keren juga ya, Dreamers! 

Baca juga: Pangeran Saudi Akhirnya Angkat Bicara Soal Pembelian Lukisan Triliunan 'Kristus' Termahal di Dunia

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)