home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Merasa Tidak Betah Gabung dengan One Direction?

Rabu, 24 September 2014 17:52 by syaifan | 1850 hits
Louis Tomlinson Merasa Tidak Betah Gabung dengan One Direction?
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pertama kali dibentuk dalam ajang X Factor Inggris pada tahun 2010 silam, One Direction memang mulai mencuri perhatian pencinta musik. Tak ayal, kelima member One Direction yang dipilih secara acak dari peserta audisi gagal tersebut kini menjadi salah satu idola musik terbesar di dunia.

Hadir dengan lima karakter personil yang berbeda-beda, One Direction pun tumbuh menjadi sebuah grup yang mulai memiliki kecocokan satu sama lain. Tentu saja ini berkat latihan dan kerja keras yang mereka lakukan selama di X Factor.

Namun belakangan, salah satu member One Direction yakni Louis Tomlinson mengaku merasa tidak betah bergabung dengan empat personil lainnya. Menurutnya, hal itu dikarenakan dirinya yang ingin mendapatkan sorotan lebih banyak ketimbang personil lainnya.

“Aku adalah tipe orang yang paling suka menjadi pusat perhatian sendiri saat berada di atas panggung. Saat tampil bersama One Direction di X Factor, aku tidak pernah mendapatkan jatah sebagai penampil solo, dan itu terasa seperti pil pahit yang harus aku telan,” ujar Louis dalam buku otobiografi terbaru One Direction.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Seiring berjalannya waktu, Louis mengakui bahwa ia mulai merasa nyaman bergabung di One Direction. Ia sendiri bahkan tidak begitu mengerti kenapa ia mulai bisa menerima kehadiran kawan-kawan lainnya itu.

“Aku sangat bersyukur, tapi di saat yang bersamaan aku juga tidak mengerti kenapa aku mau bergabung dengan band ini. Suatu perasaan yang sama sekali tidak ada tujuannya, hanya mengikuti ke mana air mengalir,” tutur Louis lagi.

Tak hanya itu, dalam beberapa wawancara terakhirnya, Louis mengaku bahwa mungkin ia tidak akan sebagus seperti sekarang ini jika ia memilih untuk keluar dari One Direction dan menjadi penyanyi solo.

“Jujur saja, aku tidak berpikir aku akan bisa tampil baik jika terjun sebagai seorang penyanyi solo,” pungkasnya. (PopCrush/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)