home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atasi Cyber Bullying Pasca Kematian Robin Williams, Zelda Williams Kembali ke Twitter

Rabu, 24 September 2014 15:29 by ningcil | 1692 hits
Atasi Cyber Bullying Pasca Kematian Robin Williams, Zelda Williams Kembali ke Twitter
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kematian sang ayah yang ditemukan tewas bunuh diri dikediamannya pada Agustus lalu, puteri Robin Williams, Zelda Williams menerima berbagai macam hujatan dari publik hingga membuatnya terpaksa vakum dari akun Twitternya.

Namun ditengah banyak orang yang berpikir negatif tentang ia dan keluarganya, Zelda justru kini merasa sangat bersyukur dengan orang-orang yang memilih untuk memberinya dukungan.

Dukungan tersebut pun datang dari orang-orang yang memiliki kesamaan tragedi seperti dirinya. Ia mengaku jika dukungan tersebut membantunya untuk segera move on dari trauma dan rasa kehilangan yang dialami olehnya pasca kematian sang ayah.

“Aku ingin berterimakasih untuk kalian semua atas semua cerita dan surat yang telah aku terima, terutama dari orang-orang yang juga kehilangan orang yang dicintai,” tweet Zelda.

“Aku tak ingin sering online, namun membaca cerita orang lain yang telah mengatasi rasa kehilangan dari kepergian seseorang dan memilih untuk hidup dengan bahagia sangat membantu. Benar-benar membantu,” lanjutnya.

Zelda baru saja kembali ke sosial media setelah pada pertengahan Asgutus lalu dirinya memutuskan untuk vakum akibat trauma yang dialaminya setelah menerima gambar hasil editan yang dikirim oleh pengguna Twitter iseng pasca kematian sang ayah yang tewas gantung diri di rumah mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)