home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeremy Renner ‘Hawkeye’ Diam-diam Nikahi Mantan Kekasih

Kamis, 25 September 2014 17:12 by ningcil | 5494 hits
Jeremy Renner ‘Hawkeye’ Diam-diam Nikahi Mantan Kekasih
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikabarkan putus dengan model Sonni Pacheco, aktor ‘Avengers’ Jeremy Renner malah dikabarkan menikah secara diam-diam dengan ibu dari puteri semata wayangnya tersebut. Jeremy beralasan tak ingin keluarganya menjadi konsumsi publik.

Jeremy Renner membuat publik terkejut begitu mendengar kabar pernikahan sang aktor dengan wanita yang terakhir berstatus mantan pacarnya tersebut. Sang aktor mengakui jika upacara pernikahan keduanya dilakukan secara rahasia demi menghindari sorotan.

“Aku mencoba untuk melindungi privasi keluargaku, privasi istriku. Aku tak ingin ia terpukul dengan hidupku,” katanya pada Capitol File.

Aktor pemeran Hawkeye dalam ‘The Avengers’ ini melanjutkan, “Masalah privasi sangat penting karena aku ingin ia melewati harinya tanpa terganggu.”

Ia pun mengatakan jika ia tak masalah dengan banyaknya paparazi yang mengikuti asal tak mengikuti dan mengganggu istri dan anaknya Ava atau ketika ia sedang bersama keluarga kecilnya tersebut.

Baca juga: Jeremy Renner Pulang dari Rumah Sakit, Rilis Serial Baru

Jeremy yang sempat berpisah dengan sang puteri selama dirinya berstatus mantan kekasih dengan Sonni pun merasa saat tersebut merupakan masa paling sengsara dalam hidupnya.

“Satu-satunya hal yang aku pikirkan saat aku sedang tak bersama bayiku adalah, ‘Bagaimana aku bisa bertemu dengan bayiku?’ Aku merasa sangat ingin bersamanya dan sangat menyedihkan saat aku tak bersamanya. Aku benar-benar bahagia menjadi ayah,” pungkasnya.

Kini dengan telah menikahi ibu dari puterinya tersebut, Jeremy Renner pun dapat puas menjadi ayah untuk bayi 18 bulannya ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)