home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dikira Gay, Apa Kata Aktor No Min Woo?

Sabtu, 27 September 2014 12:29 by ningcil | 8781 hits
Pernah Dikira Gay, Apa Kata Aktor No Min Woo?
gettyimage.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah dikira gay karena foto ‘cantik’-nya beredar luas, aktor No Min Woo pun memberikan klarifikasinya saat menjadi tamu dalam acara ‘Magic Eye’ yang dibawakan oleh diva Korea Selatan Lee Hyori dan yang lainnya.

Dalam acara tersebut, Lee Hyori pun membahas mengenai rumor gay serta foto No Min Woo yang sempat menghebohkan dunia maya tersebut.

“Ada foto yang membuat orientasi seksual No Min Woo dipertanyakan,” ujar Lee Hyori sambil menunjukkan foto aktor ‘My Girlfriend is Gumiho’ tersebut.

Dalam foto yang membuat No Min Woo dikira gay tersebut, sang aktor terlihat sedang berbaring di tempat tidur dan tersenyum manis ke kamera.Meski tanpa makeup, fotonya tersebut memperlihatkan wajah cantik No Min Woo yang membuat tamu wanita lainnya yang hadir dalam acara tersebut iri.

“Karena foto ini, aku mendapat rumor jika aku gay. Foto ini aku unggah untuk fans klub-ku. Para fans menyukai fotoku yang seperti ini,” ujar No Min Woo.

Baca juga: No Min Woo Dikabarkan Pacaran Dengan Ayase Haruka, Ini Kata Agensi

Melalui acara tersebut, aktor 28 tahun ini dengan tegas menyatakan jika dirinya sama sekali tak menyukai sesama jenis alias gay. “Dengan acara ini, aku ini menunjukkan jika kau bukan gay,” katanya.

Tak ingin suasana makin tegang, pembawa acara Kim Gu Ra pun mencairkan suasana saat meminta No Min Woo untuk menunjukkan bukti jika ia tidak gay, yang tentunya membuat hadirin dalam acara tersebut tertawa.

(ncl)

Image source: Dramafever

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)