home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun Sempat Tak Suka dengan Nama TaeTiSeo?

Senin, 29 September 2014 13:14 by citra09 | 3138 hits
Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun Sempat Tak Suka dengan Nama TaeTiSeo?
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Tiga member SNSD, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun debut sebagai sub unit di tahun 2012 silam dan terus eksis dengan nama TaeTiSeo hingga kini. Namun ternyata tiga main vocal ini sempat tak setuju dengan penggunaan nama TaeTiSeo lho. Kenapa ya?

Dalam program ‘Guerilla Date’ di KBS baru-baru ini, ketiganya pun membahas mengenai penggunaan nama TaeTiSeo yang awalnya kurang disetujui oleh mereka. Saat ditanya mengenai penamaan grup mereka, Tiffany menuturkan, “Aku tak terlalu menyukainya. Kami berpikir apakah kami bisa memberi nama untuk grup kami, seperti Twinkle atau apapun.”

“Tetapi agensi kami mengatakan bahwa kami menggunakan nama TaeTiSeo saja. Aku tak berpikir bahwa nama kami yang disingkat, yaitu TaeTiSeo yang tertera di papan jadwal akan benar-benar menjadi nama grup kami,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Tak hanya TaeTiSeo, mereka pun ternyata sempat protes dengan penggunaan nama SNSD atau Su Nyuh Si Dae atau Girls’ Generation dalam bahasa Inggris. “Sama haknya saat grup kami diberi nama SNSD,” tambah Tiffany.

Ia melanjutkan, “Saat pertama kali mendengar bahwa nama kami adalah SNSD, kami merespon, ‘SNSD? Apa? Setelah bertahun-tahun kami menjalani training...’ Tapi sekarang kami justru berterima kasih kepada pengarah grup kami.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)