home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sih Member Tertampan dan Tercantik Menurut WINNER?

Senin, 29 September 2014 14:17 by ningcil | 25966 hits
Siapa Sih Member Tertampan dan Tercantik Menurut WINNER?
facebook/OfficialYGWINNER

DREAMERSRADIO.COM - Baru resmi memulai debut mereka sebagai grup di Agustus 2014 lalu, segala sesuatu tentang WINNER pun masih membuat para fans penasaran. Namun jangan khawatir, karena dalam wawancara terbarunya di acara radio, grup pelantun ‘Empty’ ini membeberkan lebih banyak lagi tentang para membernya.

WINNER yang menjadi tamu spesial dalam acara radio yang dibawakan oleh senior satu agensi mereka, Tablo, kelimanya pun memberikan beberapa bocoran mengenai hal-hal yang belum banyak diketahui oleh para fans.

Saat ditanya mengenai siapa member yang paling tampan diantara mereka, grup yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment ini pun menjawab Lee Seung Hoon lah orangnya. Namun tak hanya member tertampan, cowok 22 tahun ini pun juga dijuluki dengan ‘Si tampan nan jorok Lee Seung Hoon’ karena kebiasaannya yang jorok.

Sementara Kang Seung Yoon dipilih oleh WINNER sebagai member tercantik karena wajahnya yang imut. Sesuai dengan wajah cantiknya, Kang Seung Yoon juga memiliki kepribadian yang hampir mirip wanita, yaitu sangat apik dan rapi dalam mengurus barang.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Saking rapinya, Seung Yoon sampai mengetahui saat Min Ho diam-diam mengambil baju di lemarinya yang kemudian di rapikan kembali.

Wah, setuju dengan pendapat para member WINNER tersebut Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)