home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Fans Sumbang Rp. 600 Juta Untuk Bantu Program Air Bersih di Afrika

Selasa, 30 September 2014 12:33 by ningcil | 3687 hits
Lee Min Ho dan Fans Sumbang Rp. 600 Juta Untuk Bantu Program Air Bersih di Afrika
Jeju Air

DREAMERSRADIO.COM - Dengan popularitasnya yang luar biasa serta membawa dirinya sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal, Lee Min Ho pun menunjukkan kemurahan hatinya dengan tak lupa berbagi dengan sesama bersama para fansnya. Melalui yayasan donasinya, sang aktor dan fans baru saja menyumbangkan donasi untuk sebuah daerah di Afrika.

Ingin membalas rasa cinta dan dukungan yang diberikan oleh fans di seluruh dunia kepadanya, Lee Min Ho pun membuat yayasan donasi PROMIZ (PMZ) sejak Juni lalu. Bersama dengan para fansnya, aktor ‘The Heirs’ ini dikabarkan menyumbang uang sejumlah 5o ribu dolar AS (sekitar 600 juta Rupiah) pada organisasi ‘Charity: Water’.

‘Charity: Water’ merupakan organisasi global non-profit yang berjuang untuk memberikan air bersih untuk orang-orang disejumlah negara berkembang.

“Saat ini sejumlah donasi telah terkumpul. Uang yang dikumpulkan oleh fans secara sukarela akan disumbangkan oleh PMZ dan akan digunakan untuk menggali sumur di Malawi, Afrika,” ujar perwakilan PMZ seperti dikutip Allkpop.

Tak hanya program donasi air bersih ini, PMZ juga sedang menjalankan program ‘100.000 Knock’, sebah program dimana Lee Min Ho akan menyumbangkan 100 Won Korea untuk tiap member fans klub yang mendaftar di situsnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Aku selalu bersyukur kepadapada fans yang melakukan perbuatan baik atas namaku. Aku ingin tetap berkomunikasi dengan para fansku melalui berbagai macam metode dan terus melakukan perbuatan yang baik bersama, “pungkas Lee Min Ho.

Nama PROMIZ sendiri merupakan gabungan dari ‘promise’ (janji), ‘Lee Min Ho’, dan fans klubnya, ‘Minoz’, yang berarti gabungan cinta antara Lee Min Ho dan para fansnya yang akan diberikan kembali pada orang-orang di dunia.

Good job, Lee Min Ho dan Minoz!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)