home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarnya Jessica Buat Jadwal Kegiatan Beberapa Member SNSD Dibatalkan?

Rabu, 01 Oktober 2014 10:31 by citra09 | 8981 hits
Keluarnya Jessica Buat Jadwal Kegiatan Beberapa Member SNSD Dibatalkan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sub unit SNSD, TaeTiSeo yang baru saja comeback dengan lagu terbarunya, ‘Holler’ kini masih disibukkan dengan berbagai kegiatan promosinya, salah satunya adalah menjadi tamu dalam program radio ‘Super Junior Kiss the Radio’ atau Sukira pada Kamis (02/10) mendatang.

Namun sayangnya, tanpa alasan yang jelas, pihak agensi mereka, SM Entertainment kabarnya membatalkan jadwal kegiatan TaeTiSeo yang seharusnya menjadi bintang tamu di program radio yang dipandu oleh Ryeowook Super Junior tersebut.

Pada Selasa (30/09), melalui akun Twitternya, ‘Kiss the Radio’ mengumumkan bahwa TaeTiSeo batal hadir dengan menulis, “Kehadiran TaeTiSeo yang dijadwalkan untuk hari Kamis minggu ini telah dibatalkan. Kami meminta pengertiannya dari para pendengar.”

Tak hanya TaeTiSeo, member SNSD lainnya, seperti Sunny juga dikabarkan tak akan muncul di depan fans atau kamera untuk radio yang dipandunya yaitu ‘Sunny FM Date’, yang biasanya disiarkan secara terbuka di ‘Garden Studio’, begitu juga dengan Sooyoung yang tidak akan membawakan program ‘One Night of TV Entertainment’ di SBS minggu ini.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Meski tak ada alasan jelas dan resmi dari SM Entertainment, namun banyak yang berspekulasi bahwa pembatalan dan perubahan jadwal member SNSD lainnya ini ada hubungannya dengan hengkangnya Jessica dari SNSD.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jessica telah dinyatakan keluar dari SNSD karena konflik antara jadwalnya sebagai member SNSD dan urusan pribadinya. Meski demikian, namun TaeTiSeo kabarnya tetap dijadwalkan akan menggelar fan signnya pada 1 Oktober.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)