home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lionsgate Akan Kembali Rilis Film Twilight Saga Baru?

Rabu, 01 Oktober 2014 16:31 by pearl | 6072 hits
Wah, Lionsgate Akan Kembali Rilis Film Twilight Saga Baru?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Rindu dengan kisah romantis ala Bella Swan dan Edward Cullen? Ada kabar baik bagi para penggemarnya nih Dreamers! Film fenomenal Twilight Saga yang diangkat dari novel populer karya Stephanie Meyer ini kabarnya akan merilis seri terbaru berupa film pendek dan berkolaborasi dengan Facebook.

Dilansir Aceshowbiz, Lionsgate dan facebook mengumumkan mengenai sebuah acara menarik berjudul ‘The Storytellers- New Creative Voices of the Twilight’ yaitu sebuah kontes untuk memilih lima orang sutradara wanita untuk memimpin film pendek dengan karakter dari Twilight Saga.

Dalam kontes ini, para penggemar Twilight akan dapat berpartisipasi untuk unjuk skenario dan kemampuan membuat cerita menarik mereka yang akan dipilih oleh panelis khusus. Panelis khusus ini beranggotakan para aktris, sutradara dan penulis original ceritanya sendiri.

Pemeran Bella Swan Kristen Stewart, sang penulis Stephenie Meyer, sutradara Catherine Hardwicke, aktris Kate Winslet dan Octavia Spencer serta penulis skrip Frozen Jennifer Lee akan hadir sebagai panelis yang nantinya menilai berbagai kisah submisi para fansnya.  

Baca juga: Siap Dengan Keputusan Novelis, ‘Twilight’ Akan Dibuat Film Lanjutan?

Mini seri ini akan dirilis secara eksklusif di Facebook mulai tahun depan. Para penggemar juga akan diajak untuk membangun cerita, karakter dan menentukan pemenang dari kontes ini nantinya.

Hadiah yang ditawarkan pun sangat menggiurkan yaitu peluang berkarir bersama para ahli di Hollywood dan juga uang tunai. Menurut Meyer, dengan melibatkan kebanyakan para wanita dalam proyek ini maka suara dari para wanita di industri perfilman disana akan semakin didengar oleh publik.

“Kurasa ini adalah cara yang bagus untuk kembali memperkenalkan Twilight kepada penonton baru sembari menyemangati lagi para penggemar,” tutur perwakilan Lionsgate Michael Burns. Apa kamu berminat untuk ikuti kontes ini nantinya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)