home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jatuh ke Aspal Panas, Anjing Ini Berubah Jadi Batu dan Tetap Hidup!

Rabu, 01 Oktober 2014 23:00 by citra09 | 32690 hits
Jatuh ke Aspal Panas, Anjing Ini Berubah Jadi Batu dan Tetap Hidup!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden miris sekaligus mengharukan terjadi pada seekor anjing di India yang terjautuh ke aspal panas hingga membuat tubuhnya terbaring kaku. Namun untungnya, anjing tersebut masih tetap hidup!

Dilansir Daily Mail, netizen dibuat terharu dengan sebuah video yang memperlihatkan sekelompok penyelamat berusaha dengan keras menyelamatkan seekor anjing yang jatuh ke aspal panas di bagian barat India. Anjing tersebut diketahui terpeleset yang menyebabkan aspal panas menempel yang membuat tubuhnya membatu!

Untungnya, insiden tersebut langsung diketahui oleh orang yang lewat. Saat diselamatkan, anjing tersebut berbaring tak berdaya dengan tubuhnya yang kaku dan tertutup kotoran dan ranting-ranting pohon.

Secara perlahan, petugas penyelamat dari Animal Aid Unlimited melepas kotoran-koran dan membersihkan kotoran yang menempel di tubuh anjing tersebut dengan cara dipijat dengan menggunakan minyak goreng.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Di akhir video tersebut, anjing yang tadinya tak bisa melakukan apapun karena tubuhnya yang membatu pun secara perlahan juga mulai bergerak. Bulu-bulu berwarna kecoklatannya pun juga mulai terlihat. Setiap tahunnya tim Animal Aid memang selalu menyelamatkan ribuan hewan yang sakit dan terjebak, namun menangani anjing yang sempat membatu ini sepertinya baru pertama kalinya terjadi.

(ctr)

Image: Animal Aid

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)