home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jerry Yan Merasa Anak Barbie Hsu Mirip Dirinya?

Rabu, 01 Oktober 2014 18:01 by ningcil | 32690 hits
Jerry Yan Merasa Anak Barbie Hsu Mirip Dirinya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski hampir 14 tahun berlalu sejak bermain drama Taiwan fenomenal ‘Meteor Garden’, dua pemeran utamanya, Jerry Yan dan Barbie Hsu pun masih menunjukkan keakraban diantara mereka. Seperti yang diceritakan oleh Jerry Yan dalam acara promosi film terbarunya ‘Lupin III’ di Jepang.

Jerry Yan yang menyapa para fansnya di Jepang dalam rangka promosi film terbarunya tersebut pun bercerita tentang pertemuannya dengan aktris pemeran karakter Shan Cai, Barbie Hsu beberapa bulan lalu.

Saat mengunjungi Barbie yang melahirkan pada April lalu, Jerry Yan pun mengejutkan fans saat ia mengatakan bahwa anak mantan lawan mainnya tersebut mirip dengannya.

“Anak perempuan Barbie sangat lucu. Kenapa aku merasa jika wajahnya mirip denganku ya?,” ujar sang aktor sambil bercanda seperti dikutip Asianpopnews.

Baca juga: Dikabarkan Menikah Diam-diam, Ini Penjelasan Jerry Yan 'Meteor Garden'

Tak hanya itu, member F4 ini juga meledek suami Barbie, Wang Xiafei dengan mengatakan, “Kau mencuri pacarku. Apakah kau tahu jika aku adalah Dao Ming Si!?”, yang membuat para hadirin tertawa.

Jerry Yan juga mengejutkan para fans saat ia mengatakan bahwa ia akan segera menikah, yang kemudian diketahui jika itu baru hanya sekedar keinginannya saja, belum ada rencana apa-apa.

Hal itu diungkapkan Jerry Yan karena dirinya merasa iri saat melihat teman sesama member F4-nya, Vanness Wu menikah awal tahun ini. Wah, semoga Jerry Yan segera menemukan Shan Cai di kehidupan nyata ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)