home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon dan Seohyun Tak Bisa Tahan Air Mata di Acara Jumpa Fans TaeTiSeo

Kamis, 02 Oktober 2014 14:17 by ningcil | 11800 hits
Taeyeon dan Seohyun Tak Bisa Tahan Air Mata di Acara Jumpa Fans TaeTiSeo
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kabar menghebohkan mengenai hengkangnya Jessica Jung dari SNSD, subrup SNSDm TaeTiSeo pun mengadakan acara jumpa fans privat pertama kalinya sejak skandal tersebut muncul. Dalam acara tersebut, para member pun tak kuasa menahan air mata mereka.

Sehari setelah pernyataan mengejutkan dari Jessica tentang dirinya yang didepak oleh SM Entertainment dan grupnya, kedelapan member SNSD pun kembali bertolak ke Korea dari Cina usai menyelenggarakan jumpa fans tanpa kehadiran Jessica.

Sesampainya di Korea pada Rabu (01/10), tiga member SNSD, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang tergabung dalam TaeTiSeo pun menghadiri acara jumpa fans privat di Cheonryang-ri, Seoul. Menurut fans yang hadir dalam acara tersebut, Taeyeon dan Seohyun pun kabarnya tak bisa menahan tangis mereka pasca keluarnya Jessica dari grup.

Menurut fans tersebut, sang leader mulai menangis saat mengatakan, “Satu-satunya hal yang aku pikirkan dari awal adalah untuk melindungi SNSD. Aku minta maaf.”

Taeyeon pun meminta agar para Sone (sebutan fans SNSD) mempercayai dirinya sekali lagi. “Tolong percaya padaku sekali lagi. Kami akan pastikan kedepannya hanya akan ada hal-hal baik yang terjadi,” kata pacar Baekhyun EXO tersebut seperti yang diposting oleh fans.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Tak hanya sang member tertua, member termuda SNSD Seohyun juga kabarnya tak bisa menahan airmatanya saat mendengar apa yang dikatakan oleh Taeyeon kepada para fans.

Sebelumnya netizen sempat menduga jika postingan Instagram yang diunggah oleh Taeyeon dua hari sebelum pernyataan hengkangnya Jessica merupakan pertanda jika sang leader hanya mengakui tujuh member SNSD lain selain dirinya tanpa member asal Amerika tersebut.

Tentunya, permintaan maaf dari Taeyeon ini menimbulkan pro-kontra sendiri diantara fans, apalagi setelah sebelumnya Taeyeon juga melakukan hal yang sama saat skandal asmaranya dengan Baekhyun EXO mencuat pada Juni lalu.

#StayStrongSone #StayStrongSNSD #StayStrongJessica

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)