home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Bos SM Entertainment Lee Soo Man Wafat Di Hari yang Sama dengan Hengkangnya Jessica

Minggu, 05 Oktober 2014 14:32 by ningcil | 26969 hits
Istri Bos SM Entertainment Lee Soo Man Wafat Di Hari yang Sama dengan Hengkangnya Jessica
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka menyelimuti keluarga besar pendiri SM Entertainment Lee Soo Man. Baru diketahui bahwa istri dari Lee Soo Man, Kim Eun Jin meninggal dunia akibat kanker pada Selasa (30/09).

Berita dukacita yang awalnya dikira hanya rumor pun akhirnya dapat dipercaya begitu SM Entertainment merilis pernyataan secara resmi mengenai wafatnya istri orang nomor satu di agensi hiburan raksasa Korea Selatan tersebut.

Melalui siaran persnya, SM Entertainment menyatakan, “Kim Eun Jin, istri dari produser Lee Soo Man meninggal dunia pada 30 September setelah menderita kanker usus.”

Mendiang Kim Eun Jin diketahui pertama kali mengetahui kanker yang dideritanya pada Desember 2012 lalu menerima operasi pada Januari 2013 hingga akhirnya menerima perawatan kemoterapi secara rutin setelahnya.

“Lee Soo Man terus berada disampingnya dan merawatnya sejak pertama kali sang istri divonis kanker. Namun kanker tersebut menyebar dan setelah dua tahun berjuang, ia meninggal dunia pada 30 September 2014,” lanjut perwakilan agensi.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Pemakaman Kim Eun Jin pun sengaja dilakukan secara diam-diam dan tertutup dari publik dan hanya dihadiri oleh keluarga pada Kamis (02/10).“Kami meminta agar semuanya mendoakan mendiang,” pungkas SM Entertainment.

Secara kebetulan, wafatnya istri bos SM Entertainment ini terjadi di hari yang sama saat SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mengenai keluarnya Jessica Jung dari SNSD.

Turut berduka cita untuk keluarga Lee Soo Man..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)