home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Fashion Jessica Jung 'BLANC', Rilis Lini Barunya

Senin, 06 Oktober 2014 13:08 by nessamantha | 5096 hits
Brand Fashion Jessica Jung 'BLANC', Rilis Lini Barunya
koreaboo.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak Jessica Jung merilis pernyataan yang menyatakan bahwa ia dikeluarkan dari SNSD secara sepihak, ia tidak banyak berbicara di depan publik. Pada Senin (6/10), kakak dari Krystal f(x) ini kembali merilis pernyataan di situs brand fashion-nya BLANC, serta mengungkapkan lini fashion terbarunya.

Dalam pernyataan di website BLANC, brand ini mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan ‘ECLARE’, langkah terbaru dalam brand mereka. Berikut bunyi pernyataannya:

“Menyusul kesuksesan peluncuran koleksi utama kami ke khalayak global, BLANC Group dengan bangga mengungkap ECLARE, langkah berikutnya dalam pematangan brand kami. Berasal dari bahasa Latin Clara, ECLARE mengungkapkan kejelasan dan kecerahan, kebaikan yang sangat dipegang oleh Pendiri dan Kepala Desainer, Jessica Jung.

Visi dan pertumbuhannya memicu BLANC Group untuk memperbaharui dan memperkuat komitmen kami untuk menghadirkan kesegaran, desain modern klasik ke industri fashion. Dengan semangat itu, serta dukungan kami untuk kelahiran kembali Jessica, brand kami akan memulai tahap ini sebagai BLANC & ECLARE.

“Pada minggu-minggu mendatang, kami akan memperkenalkan koleksi baru dan proyek kerjasama yang menunjukkan visi Jessica untuk BLANC & ECLARE. Termasuk desain dan proyek baru yang mengekspresikan nilai-nilai kami, langkah selanjutnya ini akan mengatur kami untuk apa yang akan datan dalam kehidupan brand kami.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

“Disaat BLANC & ECLARE mempersiapkan pertumbuhan ini, kami akan memindahkan kantor pusat kami ke New York tahun yang akan datang.”

Sementara itu, Jessica sendiri menyatakan, “Meskipun pembukaan ECLARE lebih cepat dari yang diharapkan, aku bangga bisa membawa BLANC & ECLARE ke tingkat selanjutnya. Aku sangat kagum dengan dukungan yang diberikan kepada brand ini dan aku meyakinkan kalian bahwa kami akan terus berkembang dan berinovasi.”

Wah, semoga sukses ya, Jessica! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)