home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kendall Jenner Akan Direkrut Jadi Victoria's Secret Angel?

Senin, 06 Oktober 2014 23:00 by citra09 | 3802 hits
Wah, Kendall Jenner Akan Direkrut Jadi Victoria's Secret Angel?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Berkali-kali berjalan di atas catwalk runway berbagai gelaran fashion week, Kendall Jenner kini disebut-sebut akan menjadi salah satu bidadari alias Angel brand lingerie ternama asal Amerika, Victoria’s Secret. Benarkah?

Berhasil mencuri perhatian lewat penampilan memukaunya di atas gelaran fashion week, mulai dari New York hingga Paris Fashion Week, Kendall Jenner kini disebut akan mengikuti jejak Heidi Klum dan Naomi Campbell sebagai model Victoria’s Secret.

Dilansir Hollywood Life, setelah menyaksikan adik Kim Kardashian ini menunjukan kebolehannya di gelaran Paris dan New York Fashion Week, perwakilan Victoria’s Secret pun mengungkapkan ketertarikannya untuk menjalin kontrak dengan Kendall.

“Dari ratusan wanita yang melakukan audisi (Victoria’s Secret Angel), hanya 20 hingga 25 orang yang berhasul lolos. Belum ada yang diputuskan hingga akhir Oktober,” tutur seorang sumber kepada Hollywood Life.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Meski usianya masih 18 tahun, namun Kendall kini cukup menjadi bahan perbincangan, apalagi setelah penampilannya di atas runway show Sonia Rykiel koleksi Spring 2015 di Paris Fashion Week. Wah, setuju jika Kendall jadi Victoria’s Secret Angel generasi selanjutnya?

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)