home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumahnya Dibobol Fans, Keanu Reeves Lapor Polisi

Senin, 06 Oktober 2014 19:00 by nessamantha | 1271 hits
Rumahnya Dibobol Fans, Keanu Reeves Lapor Polisi
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja ulah penggemar selebriti Hollywood. Baru-baru ini, aktor film Matrix, Keanu Reeves, terpaksa melaporkan seorang wanita kepada polisi dan meminta surat penahana sementara terhadap wanita tersebut karena ia telah membobol rumah Reeves pada 15 September yang lalu. Tidak hanya itu, wanita tersebut juga mandi serta berenang di kolam renang saat berada di rumah Reeves!

Dikonfirmasi oleh E! News pada Jumat (3/10), wanita yang diidentifikasi sebagai Kerry Colen Raus ini sebenarnya tidak membuat ancaman verbal terhadap aktor berusia 50 tahun ini. Namun dalam dokumen pengadilan, Reeves menyatakan bahwa “keyakinan delusionalnya bahwa aku mengundangnya ke dalam propertiku merupakan ancaman yang masuk akal dan dia akan mencoba untuk membobol rumah saya atau menyebabkan cedera kepadaku.”

Menurut permohonan TRO, yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Raus diharuskan untuk menjaga jarak setidaknya 100 meter dari Reeves. Sebuah sidang akan kasus ini akan diadakan pada 22 Oktober. Pengacara aktor di film 47 Ronin ini menyatakan bahwa Reeves menginginkan setidaknya perintah tersebut dijalankan selama lima tahun karena tindakan Raus dinilai sebagai “stalker yang melecehkan dan membahayakan.”

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

Keberadaan Raus di rumah Reeves pertama kali diketahui oleh teman Reeves, Janey Bergam. Bergam pun menghubungi 911 dan tidak lama kemudian Raus ditangkap oleh polisi.

Duh, aneh-aneh saja ya, Dreamers!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)