home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan SNSD Panggil Sunny dengan Julukan ‘Si Mesum’?

Selasa, 07 Oktober 2014 14:24 by ningcil | 8951 hits
Apa Alasan SNSD Panggil Sunny dengan Julukan ‘Si Mesum’?
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Menjalin persahabatan yang sangat dekat selama bertahun-tahun, tentunya para member SNSD punya panggilan akrab masing-masing. Seperti panggilan lucu yang dilontarkan oleh girlband pelantun ‘I Got A Boy’ ini kepada salah satu membernya, Sunny.

Hal tersebut diungkapkan oleh trio subgrup SNSD, TaeTiSeo yang menjadi tamu spesial dalam acara bertema konseling KBS ‘Hello’. Seperti biasa, para tamu selebriti yang hadir diminta untuk mendengarkan dan berbagi cerita mengenai permasalahan orang biasa yang diungkapkan dalam acara tersebut.

Kali ini, ada sorang suami muda yang mengeluhkan kebiasaan buruk istrinya. Pria yang masih berusia 20-an ini mengatakan bahwa ia khawatir dengan tangan nakal sang istri.

“Istriku terobsesi dengan bokongku. Ia selalu menyentuh bokongku dari pagi hingga malam, hingga bokongku terasa tipis” katanya. “Dia bahkan menyentuhnya di depan keluarga dan temanku, jadi aku merasa malu.”

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Mendengar hal tersebut, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun pun merasa agak malu. Menyadari ketiganya yang tersipu malu, MC Shin Dong Yup pun menanyakan apakah mereka kenal dengan orang yang sering melakukan kontak fisik.

Tiffany pun mengungkapkan jika member SNSD lainnya, Sunny suka sekali melakukan kontak fisik dengan orang lain. “Sunny seperti itu. Kami pun sampai memanggilnya Sunny si mesum,” kata pacar Nichkhun 2PM ini.

Sang leader Taeyeon pun menambahkan, “Sunny suka menggigit bahu member lainnya saat ia lewat dan memegang bokong kami juga.” Waah..

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)