home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Salah Satu Rookie Paling Menonjol, Boys Republic Sapa Para Dreamers Lewat Video!

Selasa, 07 Oktober 2014 13:12 by citra09 | 4233 hits
Jadi Salah Satu Rookie Paling Menonjol, Boys Republic Sapa Para Dreamers Lewat Video!
darrenism.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya grup pendatang baru yang debut di industri musik Korea membuat mereka harus berlomba-lomba mencuri hati para fansya agar bisa terus diingat. Sayangnya, tak banyak dari mereka yang mampu melakukan hal ini.

Namun berbeda dengan salah satu boy group rookie yang debut di tahun 2013 lalu, yang menjadi salah satu boy group yang menonjol karena konsep yang diusungnya, yaitu konsep playful dan cheerful lewat lagu ‘Party Rock’ yang langsung meroket ke peringkat atas chart iTunes beberapa negara.

Boys Republi merupakan boy group K-Pop pertama yang debut di bawah naungan Universal Music Korea. Sebelum debut, boy group beranggotakan Onejunn, Sunwoo, Sungjun, Minsu, dan Suwoong ini telah menjalani training yang cukup lama. Berbagai prestasi pun mereka raih bahkan sebelum resmi debut.

Pada bulan Maret 2013 atau tiga bulan sebelum debut, Boys Republik ditunjuk sebagai PR pesawat Jeju Air dan menyanyikan tema lagunya berjudul ‘Orange Sky’. Tak hanya itu, mereka juga ditunjuk menjadi duta untuk Korean Federation of Youth di tahun 2014.

Di bulan Agustus 2014, Boys Republic pun diberi kehormatan untuk tampil di MTV World Stage di Malaysia sebagai perwakilan Korea Selatan, bersama dengan musisi ternama dari berbagai negara, seperti B.o.B, Yuna, dan Thaitanium.

Baca juga: Girl Group Laboum Dikabarkan Akan Gabung ke Variety Show Untuk Grup 'Gagal', 'The Unit'

Selain tampil membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti ‘Party Rock’, ‘You Are Special’, dan ‘Video Games’, Boys Republic juga menjalani sesi interview bersama beberapa media dari berbagai negara, seperti Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Sunwoo dkk pun menyempatkan diri menyapa para Dreamers lewat sebuah video greeting! Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)

Image cr: Many sources

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)