home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali ke Drama, Hyunbin Dapat Tantangan Unik Dari 'Hyde, Jekyll and I' !

Rabu, 08 Oktober 2014 10:00 by pearl | 4490 hits
Kembali ke Drama, Hyunbin Dapat Tantangan Unik Dari 'Hyde, Jekyll and I' !
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengulas segudang skrip drama yang ditujukan padanya setelah resmi keluar dari militer setahun yang lalu, akhirnya Hyunbin siap kembali bintangi serial TV baru ditahun ini yaitu dengan drama SBS 'Hyde, Jekyll, I'.

Pada Selasa (7/10) SBS mengumumkan bahwa Hyunbin resmi akan menjajal peran utama dalam drama 'Hyde, Jekyll, I' yang akan mulai diproduksi sebentar lagi.

“Pemeran utama dari drama ini masih dalam masa diskusi dan juga mengenai perizinan penggunaan taman bermain sebagai tempat syuting pertama. Prosesnya akan mulai di pertengahan bulan November mendatang,” tutur sumber yang dilansir Soompi.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

'Hyde, Jekyll, I' (judul tentatif) adalah sebuah cerita romantis komedi yang mengisahkan mengenai seorang pria bipolar atau punya kepribadian ganda, jadinya ia mempunyai dua sifat yang sangat berbeda baik saat siang maupun malam. Ia pun akhirnya jatuh cinta pada seorang wanita namun membuatnya terjebak pada kisah cinta segitiga antara dua sisi dirinya sendiri dengan sang heroine.

Diangkat dari sebuah webtoon sukses, dalam drama kali ini Hyunbin ditantang untuk berperan ganda. Setelah sukses dengan 'Secret Garden', para penggemar semakin tak sabar menanti aksinya dalam drama terbaru tersebut. Drama yang akan tayang sebanyak 20 episode ini dijadwalkan rilis Januari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)