home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Ulah Suporter Telanjang, Puluhan Pemain Rugby Berkelahi di Lapangan!

Rabu, 08 Oktober 2014 15:39 by syaifan | 3723 hits
Karena Ulah Suporter Telanjang, Puluhan Pemain Rugby Berkelahi di Lapangan!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pendukung tim rugby mahasiswa Northumbria University dilaporkan masuk ke dalam lapangan saat pertandingan melawan Newcastle University tengah berlangsung di Kingston Park, Inggris akhir pekan lalu. Tak hanya memancing keributan, pendukung tersebut diketahui juga tidak mengenakan baju sama sekali alias telanjang.

Dikutip dari Daily Mail, mahasiswa yang tidak diketahui namanya tersebut masuk ke lapangan dan membuat keributan masal antar pemain dari dua klub yang bertanding. Ia masuk ke lapangan dan langsung menyerang pemain Newcastle University.

Mendapatkan perlakuan seperti itu, sejumlah pemain Newcastle University langsung memukul dan menendang pendukung telanjang tadi. Sampai akhirnya, pemain dari Northumbria University membela pendukungnya tadi dan menyerang balik pemain Newcastle University.

“Aku sudah sering bermain rugby, tapi baru pertama kalinya aku melihat hal seperti ini. Pendukung tadi masuk ke lapangan selama empat menit, ia memukul pemain Newcastle, dipukul balik lalu berjalan lengang hingga akhirnya keributan masal terjadi antara dua pemain klub tersebut,” kata Willis Koloofai, seorang pemain rugby senior yang menonton pertandingan tersebut.

Baca juga: Debut Pertama di SEA Games, Timnas Rugby Indonesia Targetkan Medali Emas

Meski hanya pertandingan antar kampus, menurut Koloofai aksi seorang pendukung tadi sangatlah menghebohkan dan membuat atmosfer pertandingan menjadi lebih terasa. “Dia seperti menjadi pemain ke-16 Northumbria University,” sambungnya.

Melihat keributan yang luar biasa, petugas keamanan justru memilih untuk membubarkan perkelahian antar pemain tersebut dan membiarkan si pendukung telanjang tadi pergi begitu saja.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)