home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorde - Yellow Flicker Beat

Kamis, 09 Oktober 2014 17:11 by syaifan | 2386 hits
Lorde - Yellow Flicker Beat
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Lorde beberapa waktu yang lalu akhirnya resmi merilis single terbarunya untuk soundtrack film ‘The Hungergames : Mockingjay Part 1’. Rumah produksi Lionsgate, rupanya tidak salah pilih untuk bisa mencari penyanyi yang cocok menyanyikan lagu-lagu bernuansa gelap.

Sekilas, bagian pembuka lagu ‘Yellow Flicker Beat’ ini terdengar seperti lagu ‘Team’ di album debut Lorde, ‘Pure Heroine’. Tipikal lagu-lagu Lorde sangat terasa kental dan bahkan terasa seperti lagu lain yang tercecer yang batal masuk ke dalam album yang meraih Grammy itu.

Meskipun begitu, penulisan lagu yang dilakukan oleh Lorde sendiri dengan mengambil referensi langsung ke lokasi syuting film yang diarahkan oleh Francis Lawrence tersebut terbilang cukup baik. Tentu saja ini ditambah dengan polesan dari sejumlah produser dan tangan-tangan handal seperti Diplo, Adele dan Chris Martin dari Coldplay.

Sama seperti filmnya, lagu ini diprediksi akan menjuarai tangga lagu Billboard ketika filmnya resmi tayang di bioskop Amerika Serikat pada November mendatang. Tak menjanjikan, tapi memiliki potensi yang tak kalah besar jika lagu ini dinyanyikan Ariana Grande.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

“Membuat dan menyanyikan lagu untuk sebuah film yang saat ini tengah dinanti banyak penggemar beratnya, adalah sebuah tantangan tersendiri bagiku,” terang Lorde dalam sebuah kesempatan.

Penasaran dengan lagunya? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)