home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Tak Lucu, Jackson GOT7 Gagal Masuk SBS 'Roommate' Musim Pertama?

Minggu, 12 Oktober 2014 11:14 by pearl | 5478 hits
Dibilang Tak Lucu, Jackson GOT7 Gagal Masuk SBS 'Roommate' Musim Pertama?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jackson Got7 ungkapkan fakta mengejutkan saat hadir dalam konfrensi pers SBS Roommate yang terbaru pada Jumat (10/10) kemarin, di mana dirinya sempat gagal mengikuti audisi untuk musim pertama.

Resmi bergabung pada season keduanya, ternyata member GOT7 asal Hongkong ini sudah pernah mengikuti audisi untuk tampil dalam Roommate sejak awal bersama Lee Sora, Chanyeol EXO dan lainnya.

“Sebenarnya aku memang ikut audisi untuk season pertama, namun aku tak jadi dimasukkan karena mereka bilang aku tak lucu (menyenangkan). Karena itu aku beruntung karena akhirnya dapat masuk dalam audisi season kedua kemarin. Kurasa tinggal bersama ini benar-benar menyenangkan, karena itu aku ingin sekali mengikuti program acara ini lebih dari apapun juga,” cerita Jackson yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Melihat kehadiran Jackson dirumah yang sering menunjukkan tingkah-tingkah tak bisa ditebak semakin membuat rumah Seongbuk-dong berwarna. Seho pun ingin mempelajari gaya salto yang sering Jackson perlihatkan dirumah.

“Ia benar-bena ceria dan enerjetik,” komentar sang komedian mengenai cowok tampan 20 tahun ini. Apa kamu senang dengan bergabungnya Jackson kedalam keluarga Roommate Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)