home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Tuduh Ayahnya Lakukan Pelecehan Seksual, Amanda Bynes Masuk Rehab

Senin, 13 Oktober 2014 12:16 by nessamantha | 1487 hits
Usai Tuduh Ayahnya Lakukan Pelecehan Seksual, Amanda Bynes Masuk Rehab
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah diterpa banyak kontroversi dan pemberitaan miring, sepertinya Amanda Bynes akan mencoba untuk mendapatkan bantuan dari para professional.

Dikonfirmasi oleh E! News, aktris berusia 28 tahun ini terlihat datang di rumah sakit Las Encinas, Pasadena, California pada Jumat (10/10) siang. Fasilitas perawatan ini menawarkan “berbagai pilihan perawatan terhadap perilaku kesehatan yang ditawarkan kepada pasien dengan gangguan kejiwaan, ketergantungan bahan kimia, atau gangguan yang terjadi berulang kali.”

Orang tua Amanda, Rick dan Lynn Bynes terlihat tiba di fasilitas perawatan ini dengan pengawalan polisi, tidak lama setelah putri mereka tiba.

Adapun alasan dibalik masuknya Amanda ke fasilitas perawatan ini bervariasi. Us Weekly dan TMZ melaporkan bahwa mantan aktris cilik ini ditempatkan pada pengawasan kejiwaan selama 72 jam, sementara People melaporkan bahwa Amanda telah mendaftarkan diri ke rehabilitasi.

Kedatangan Amanda ke fasilitas perawatan ini tidak terpaut lama setelah bintang Easy A ini menuduh ayahnya melakukan pelecehan seksual melalui akun Twitter-nya.

“Ayahku secara lisan dan fisik melecehkanku sewaktu aku masih anak-anak,” tulisanya di Twitter. “Ia memanggilku anak jelek dan kemudian menanyakan kepadaku apakah aku ingin berhubungan seksual dengannya dan aku tidak tahu harus menanggapinya bagaimana dan aku berkata tidak dan kemudian aku dipaksa untuk tinggal bersama ayahku yang merupakan sebuah mimpi yang sangat buruk.”

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

“Ibuku tahu jika ayahku secara harfiah dan fisik melecehkan aku secara seksual dan fakta bahwa ibuku tidak pernah melaporkannya kepada polisi membuatku sangat malu. Jadi, hari ini aku akan bertemu dengan pengacaraku untuk meminta perintah penahanan terhadap ayahku,” lanjutnya.

Meski demikian, ibu Amanda, segera mengklarifikasi segala tuduhan yang dikeluarkan oleh Amanda.

“Hatiku hancur untuk suamiku hari ini,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan melalui pengacaranya. “Rick telah menjadi ayah dan suami terbaik yang pernah diminta oleh sebuah keluarga. Ia tidak pernah melecehkan Amanda atau anak-anak kami yang lain, baik secara fisik maupun seksual. Tuduhan ini benar-benar mengerikan dan sangat jauh dari kebenaran yang ada.”

“Tuduhan ini berasal dari kondisi mental Amanda saat ini. Tuduhan ini tidak memiliki dasar realita apapun. Aku merasa sedih sekali karena suamiku difitnah dengan cara seperti ini,” lanjutnya.

Amanda pun kemudian menarik tuduhannya tersebut dengan menuliskan, “Ayahku tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu. Microchip di otakku membuatku mengatakan hal-hal itu.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)